download software aplikasi anti virus tips n tirk cyber

Cara Download Video dari Situs Penyedia Video

Share on :
Waktu pertama saya ingin mendownload video dari situs
www.youtube.com, saya sempet bingung karena pada halaman halaman situs tersebut tidak ada tulisan yang menandakan untuk mendownload video. Sudah berapa kali saya bolak-balik halaman situs tersebut, ngeklik sana ngeklik sini,
tetapi tetap saja tidak menemukan kata “download”. Tetapi namanya kehidupan di internet, tidak berhenti disitu saja, alternatif terakhir adalah bertanya kepada yang namanya “mbah Google” raja'a searching.. Hehe.. Saya search disitu dan akhirnya ketemu juga cara-cara mendownload video dari youtube. Saya praktekkan dan ternyata berhasil, makanya sekarang saya sering download video di youtube karena sudah mengetahui caranya dan ternyata sangat mudah.
Berikut ada cara-cara mendownloadnya menggunakan situs bantuan, yaitu www.keepvid.com. Tulisan ini saya ambil dari “Google” tetapi telah saya revisi ulang menurut versi saya. Berikut langkah-langkahnya :
1. Buka donk www.youtube.com ntar tw sndiri cara'a....
2. Setelah itu, Anda tinggal memasukkan keyword (kata kunci) video yang ingin Anda cari pada kotak yang telah disediakan di atas. Misalkan sebagai contoh saya memasukan
kata kunci “angen badeba”
3. Setelah Anda masukan kata kunci tersebut, Anda tinggal menekan tombol “Search” di sampingnya, dan akan terlihat hasilnya, youtube akan mengeluarkan semua yang berhubungan dengan kata kunci yang Anda masukan.
4. Setelah ketemu hasil yang Anda cari. Langkah selanjutnya adalah mengambil (mengcopykan) link URL-nya yang Anda di samping.
trus paste'a kemanaa ya........
kemana ja boooleeehhh....
heheheee...
5. Link yang tadi Anda copy-kan, paste-kan di kotak URL'a www.keepvid.com. trus tekan tu tombol "download". jgn bnyak2 di tekan'a cukup 2x ja.
6. setelah tekan tombol download. akan kluar kode confirmasi'a. isi tu kode di dlm kotak yg di bawah'a tu...
7. kemudian tekan submit...
8. setelah menekan submit muncul tombol yang berwarna hijau tulisan “Download”. Anda bebas memilih tipe video yang ingin Anda download. Klik tulisan tersebut dan Anda akan mendownloadnya.
9.selamat mencoba

* cara di atas juga berlaku untuk situs-situs penyedia video lainnya.